Informasi Paket Rafting di Bogor


Wisata di Bogor sudah sangat terkenal dan cenderung sangat di nikmati warga Ibu Kota Jakarta, karena lokasinya yang segar dan juga dekat sekali, salah satu wisata favoritnya adalah rafting Bogor. Di Bogor sendiri lokasi rafting yang terkenal ada 3 sungai, yaitu Rafting sungai Cisadane Bogor, Rafting Sungai Kalibaru Sentul, dan juga Rafting sungai Cianten Bogor. Masing-masing sungai mempunyai keunggulanya. Diantaranya :


Rafting Sungai Cisadane Bogor


Rafting Sungai Cisadane Bogor

Lokasi rafting ini terletak di caringin Bogor, tidak terlalu jauh dari gerbang Tol Ciawi menuju arah Sukabumi. Sungai cisadane mempunyai arus dengan grade rafting 3+ sehingga aman bagi pemula namun sangat menguji adrenalin dengan berbagai macam jeram yang ada. Paket Arung jeram di sungai cisadane terdiri dari 3 paket yaitu paket 7 Km, paket 10 Km, dan paket rafting 13 Km,
Sepanjang sungai cisadane Anda akan di suguhi pemandangan kiri kanan sungai yang hijau ada pula perkebunan warga, yang spesial dari rafting di cisadane Bogor adalah terdapat DAM setinggi 3 meter yang siap di lintasi oleh perahu sehingga mempunyai sensasi yang luar biasa. kami tunggu kehadiran Anda untuk merasakan sensasi rafting Cisadane Bogor.

Informasi Rafting

Rafting Kalibaru Sentul Bogor


Kalibaru adalah sungai yang berada di sentul Bogor, yang yang sudah lama sekali di gunakan untuk lokasi  Rafting di sentul Bogor. Wisata Rafting di Kalibaru Bogor sangat seru karean arus di sungai kalibaru sangat deras dan kuat sehingga peserta rafting akan di buat sangat tegang, namun jangan khawatir karena faktor keselamatan kami jaga dengan baik. Dengan jarak tempuh rafting sepanjang 8 Km Pengarungan dapat di tempuh dalam waktu kurang lebih 2 jam  dan di pastikan peserta Arung jeram di Sentul ini tidak bosan karena jeramnya yang menantang adrenalin. Arus yang kuat menjadi ciri khas rafting di kalibaru sentul, sehingga banyak peserta yang ketagihan untuk datang kembali karena keseruannya. Kelebihan lain dari sungai kalibaru adalah bebas dari Banjir Bandang yang biasanya datang tiba-tiba sehingga sekali lagi faktor keselamatan peserta rafting sangat tinggi.


Rafting Sungai Cianten Bogor

Rafting Sungai Cianten Bogor


Hulu Sungai Cianten berasal dari kawasan Taman Nasional Halimun, sehingga tentunya sangat cocok untuk alternatif kegiatan rafting di Bogor. Untuk menuju ke tempat arung jeram ini dari Jakarta keluar tol sentul selatan lalu masuk tol lagi ke Arah IPB Darmaga, yaitu di Bogor Barat. Akses menuju tempat rafting sangat cepat dan mudah karena sudah ada TOL kd Halang. Yang unik dari Rafting di Cianten Bogor ini adalah ternyata lokasi rafting ini merupakan anak sungai dari Cisadane yang kita tahu di sungai cisadane terdapat DAM untuk PLTA sehingga arus yang di hasilkan cenderung stabil. Untuk lokasi start rafting Cianten adalah di Batu Belah Bogor dan finish di Lewliang untuk jarak tempuh yang 13 Km,

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.