3 Pilihan Paket Rafting di Bogor

3 Pilihan Paket Rafting di Bogor

Wisata arung jeram Bogor atau lebih di kenal dengan  rafting Bogor menjadi favorit untuk kegiatan adventure bagi para wisatawan, hal ini di karenakan lokasi rafting Bogor yang sangat dekat dengan Jakarta. Untuk mencapai lokasi Rafting rata-rata dapat di tempuh dengan 1,5- 2 Jam perjalan.
Lokasi Rafting Bogor yang kami referensikan dan menjadi tempat arung jeram favorit wisatawan karena harga rafting yang murah dan juga sungai yang sangat mendukung untuk tempat rafting dengan berbagai karakteristik sungai, mulai dari grade sungai yang tenang sampai yang mampu membuat adrenalin naik. Di  Bogor Terdapat di 3 Lokasi Arung jeram ( Rafting ) yang menjadi favorit para pecinta Rafting, kami akan mengulas 3 lokasi tersebut :

1. Rafting Kalibaru Sentul Bogor


Rafting Kalibaru Sentul Bogor

Kegiatan Rafting sentul Bogor merupakan lokasi atau tempat rafting yang terdekat dengan Ibu Kota Jakarta yang dapat di tempuh sekitar 1,5 Jam saja, Dan untuk menuju ketempat rafting hampir tidak di temukan titik kemacetan sehingga sangat menghemat waktu perjalanan Anda. Untuk rafting di Sentul terletak di Sungai Kalibaru, yang merupakan aliran dari sungai Ciliwung. Yang perlu di ketahuai sungai Ciliwung setelah melewati bendungan Katulampa terbelah menjadi 2, yang pertama mengalir ke Kebun Raya Bogor  dengan aliran besar dan yang ke 2 mengalir ke Sentul selatan yaitu sungai Kalibaru Sentul yang aliran sungai cocok untuk kegiatan Rafting di Bogor. Untuk menuju Tempat Rafting di Kalibaru Sentul anda Keluar di Tol Sentul Selatan / Sentul City. Lalu arahkan kendaraan Anda ke arah desa Bumi Gumati Sentul lalu di Lanjutak ke Sukaraja Sentul. Sangat mudah untuk menuju Sungai Kalibaru dan tentunya Nyaris bebas macet.

Wisata Rafting Kalibaru terkenal dengan aliran sungai yang deras dan menantang sehingga banyak di sukai para penyuka kegiatan Arung Jeram. Walaupun mempunyai arus yang deras, namun rafting di kalibaru sentul bebas Banjir Bandang hal ini di karenakan banyak Dam yang terdapat di sungai ini sehingga debit Air mampu di kontrol.  Mengarungi derasnya sungai Kalibaru sentul mempunyai sensasi sendiri yang tentunya sangat menyenangkan sekaligus megangkan, Anda akan di suguhi dengan beberapa DAM yang harus di lalui. Total panjang arung jeram Kalibaru sentul adalah 8 kilometer yang dapat di Arungi selama 2 jam. Sungai kalibaru memiliki lebar sungai paling kecil di banding dengan lokasi rafting lainya, hal inilah yang membuat perahu yang di gunakan lebih kecil dan membuat aliran sungai lebih deras  yang pastinya menantang untuk di arungi. Fasilitas dan keamanan di Sungai Kalibaru sangat memadai, mulai dari helm, perahu, jaket pelampung, dll. Team yang akan memandu Anda juga merupak team Profesional yang mempunyai pengalam puluhan tahun dalam dunia Rafting Bogor atau Arung jeram, dan tentunya sudah sangat mengenal karakteristik sungai kalibaru.

Harga Rafting Kalibaru Sentul

Untuk harga wisata rafting di Sungai Kalibaru sentul hanya terdapat 1 paket saja yaitu delapan kilometer pengarungan dengan waktu tempuh dua jam. Dan tentunya untuk harga rafting sangat kompetitif dibandingakan dengan pengalam seru yang di dapatkan .

Rafting Kalibaru Sentul 
Rp. 200.000,-/orang
(Minimal 10 orang)
Paket Rafting Include :

  • Local Transport
  • Snack
  • Air Mineral 
  • Kelapa Mudah
  • Peralatan Rafting ( Helm, Jaket Pelampung, Dayung )
  • Pemandu
  • Rescue Team
  • Asuransi


Untuk Pemesanan rafting Kalibaru Bogor silakan hubungi Marketing kami

2. Rafting Sungai Cianten Bogor


Rafting Sungai Cianten Bogor

Sebagai salah satu operator Rafting Cianten Bogor kami menawarkan berbagai paket menarik yang Adan sungai Cianten Bogor. Sebelumnya kami akan mengenalkan sungai ini karena di banding sungai kalibaru dan Sungai Cisadane, Cianten belum banyak di kenal oleh para traveller yang menyukai olahraga Rafting. Aliran Sungai Cianten Bogor berasal Taman Nasional Halimun yang mengalir melalui sungai Cisadane. Selain itu sungai Cianten juga punya lima anak sungai, sehingga debit Air selalu terjaga dan stabil sehingga bisa di pakai untuk arung jeram pada musim kemarau sekalipun. Untuk menuju lokasi Rafting Cianten Bogor sangatlah mudah, Bila anda dari Jakarta maka keluar di Tol Sentul Selatan / Sentul City lalu masuk ke TOL kd Halang terus ambil Arah kampus IPB Darmaga. Lokasi atau alamat tepatnya adalah di Kampung Muara Jaya, Ciaruten Ilir, Ciampea, Bogor.

Wisata Rafting Cianten Bogor terkenal dengan sungainya yang eksotis karena terdapat banyak hal unik yang tidak dapat di temukan di lokasi rafting lainya, Di antaranya adalah sungai Cianten memiliki peninggalan sejarah abad ke 5 yaitu prasasti ciaruteun yang hanya dapat di temukan di Cianten. Bukan hanya itu sungai Cianten juga banyak terdapat fauna seperti Biawak Air, Kera Surili,  Burunng King Fisher, Burung Dudut , dan Burung kuntul. Pastinya Rafting di Sungai Cianten menjadi pengalaman menarik Bagi Anda.
Jeram yang ada di Cianten juga sangat banyak, karena salah satu syarat supaya rafting seru adalah dengan mengarungi jeram-jeram yang menantang. Nah untuk Arung jeram Cianten Bogor terdapat titik jeram yang menantang dan menegangkan. Untuk mendukung kegiatan Rafting secara Aman maka rafting di Cianten juga memiliki perelatan rafting yang lengkap dan tentunya professional dengan pengalaman raftingnya.

Harga Paket Rafting Cianten Bogor


Kami mempunyai 2 paket Harga Rafting di Cianten , yaitu paket 5 Km dan 12 Km. Dan tentunya dua paket tersebut mewakili kebutuhan rafting Anda, berikut detai Paket rafting Kami :

Paket 5 Km ( 1 Jam Pengarungan )
Rp. 210.000/orang

Paket 12 Km ( 3 Jam Pengarungan )
Rp. 365.000/orang

*Minimal 10 orang

Paket Rafting Cianten Include :

  • Welcome Drink
  • Makan 1 x, Snack 1x
  • Peralatan Arung Jeram 
  • Guide
  • Transportasi lokal
  • Rescue Team


Kami siap membantu anda untuk melaksanakan kegiatan Arung Jeram / Rafting di Sungai Cianten Bogor, Hubungi Marketing Kami untuk pemesanan.

3. Rafting Cisadane Bogor


Rafting Cisadane Bogor


Selanjutanya adalah Rafting / Arung jeram Cisadane Bogor yang merupakan Andalan untuk berkegiatan Rafting di Bogor, terbukti dengan banyaknya wisatawan Asing yang bermain Rafting di Sungai Cisadane Bogor. Wisata Rafting Cisadane memiliki lebih banyak Paket pilihan dibanding dengan Sungai Kalibaru dan Sungai Cianten.  Lokasi Rafting Cisadane terletak di Caringin Bogor dekat dengan stasiun Maseng Bogor. Seperti sungai yang lainya Cisadane Bogor juga tidak terlalu jauh dari Jakarta, untuk menuju lokassi cisadane Rafting Anda keluar TOL CIAWI lalu ambil arah sukabumi sebelum lido Bogor, posisinya masuk arah pasar Caringin.

Salah satu keunggulan rafting di Sungai Cisadane Bogor adlah terdapat DAM atau Bendungan setinggi 3 Meter yang harus di lalu peserta rafting menggunakan perahu Rafting, yang pastinya akan menjadikan pengalaman yang istimewa untuk Anda. Selain itu jeram yang ada di sungai cisadane juga sangat Banyak dan seru. Sama seperti operator rafting lainya, Arung jeram di Cisadane Bogor juga mempunya standart keamanan yang tinggi dan tetntunya didukung team yang professional sehingga rasa aman peserta arung jeram / rafting Bogor di sungai cisadane tetap terjaga.


Harga Rafting Sungai Cisadane Bogor


Untuk Harga rafting di Cisadane Bogor sangat murah jika di bandingkan dengan pengalaman menyenangkan dan service yang kami berikan. Kami menyediakan 3 paket rafting cisadane murah yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan, diantaranya adalah :

Paket Rafting 7 km ( 1,5 Jam )
Rp. 180.000,-/orang

Paket Rafting 10 Km ( 2 Jam )
Rp. 220.000,-/orang

Paket Rafting 13 Km ( 3 jam )
Rp. 255.000,-/orang
*Minimal 10 Orang



Paket Rafting Cisadane Include :

  • Peralatang Arung Jeram / rafting
  • Pemandu setiap perahu
  • Tim  penyelamat
  • Dayung, Helm Stabdart, Life Jacket
  • Tradisional Snack
  • Kelapa Muda
  • Asuransi


Demikanlah 3 paket rafting Bogor yang kami tawarkan untuk Anda, silakan pilih paket arung jeram yang di sukai lalu hubungi kami untuk pemesanan setiap paket rafting yang kami tawarkan.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.